Pulsa Im3 Kesedot Tiba tiba


Faqih Blog Mungkin ada salah satu dari Pembaca Post ini yang Pulsa dikartu IM3 nya sering berkurang secara tiba tiba setiap harinya. Nah, kali ini saya akan Post mengenai Cara Mengatasi Pulsa IM3 yang berkurang secara tiba tiba Pulsa saya di Kartu IM3 saya juga pernah Berkurang Secara Tiba tiba dan sayapun Merasa Kecewa sekaligus Penasaran Mengenai Keanehan pada kartu saya ini.

Setelah di CEK Ternyata ini Hanya Masalah Sepele. Masalah yang sebenarnya Terjadi adalah :
Perpanjangan Paket Internet anda.
Dikartu IM3 Jika anda mendaftarkan Paket inernet maka akan diperpanjang secara otomatis, dan Pasti pulsa anda Akan Tersedot setiap Harinya.  Dan Jumlah Pulsa yang tersedot sama dengan jumlah Pulsa anda yang digunakan untuk mendaftarkan Paket internet im3. Karena saya Hanya Mendaftarkan Paket yang AMAT SANGAT MURAHAN yaitu hanya 2000/Hari dan dengan Kuota 30 MB yang hanya memiliki Speed yang LEMOT ...

Dan setelah saya Mengalami Hal itu saya Mencoba Mengakali cara Supaya  PULSA IM3 saya tidak Terus terusan kesedot. Dan Setelah Beberapa Menit Bereksperimen ketemulah cara Memberhentikan PULSA IM3 Yang Kesedot Tiba tiba. Caranya sangat Gampang, mudah, dan 100% Work.
Maka simak Step by Step dari saya :v

Yang agan butuhkan Hanya
~  HP
~  Do'a ( biar Varokah)

  1. Anda Ketik *363# Dan Tekan Tombol CALL yang warnanya Hijau
  2. Setelah itu ada 5 pilihan, anda pilih saja yang Nomer 5 ( status dan info ) dengan cara tekan Balas lalu masukan angka 5.
  3. Dan akan ada 3 Pilihan lagi, lalu anda pilih yang nomer 3 ( Berhenti Berlangganan ) 
  4. Dan anda akan Ditanya ( apakah anda yakin akan berhenti Berlangganan ? ) Pilih 1 ( ya) 
  5. setelah itu kartu anda akan mendapatkan SMS dari Pihak indosat (363) yang isinya ( Kartu anda telah berhenti Berlangganan Di Paket bla bla bla ) 
  6. Selesai.
Setelah Melalui 6 cara Ini pasti kartu anda akan berhenti Disedoti Pulsanya. Namun, jika masih Disedoti. Cari Tutorial Lain Di Mbah Google.com.
Dan sekian Post Pendek yang saya buat. Makasih udah Mau Baca Tutorial dari saya Dan Salam :v 

11 Responses to "Pulsa Im3 Kesedot Tiba tiba"

  1. thanks gan, saya juga pernah ngalamin ginian.. sekarang udah nggak lagi.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama sama gan, Makasih juga udah Mau Liat Tutorial sederhana dari saya :v

      Delete
  2. lebih nyaman menggunakan operator lain kalau saya, im zaman dulu saja saat masih zaman sms sekarang saya hanya menggunakan nomor telepon untuk bekerja jadi jika pake im3 kasian penelpon saaya tekor pulsa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Memang paling enak Kalo SMSan pake Kartu IM3 Tapi kalo nelfon enakan Telkomsel

      Delete
  3. Nice post gan :
    nitip link blog saya
    http://budak-nakal.blogspot.com/
    http://bnr-hack.blogspot.com/
    http://wulan-tasik.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. izin share di blog sya ya gan...mantap infonya

    ReplyDelete
  5. lumayan juga ni mas, apa ngga kemahalan tu harga jualnya

    ReplyDelete
  6. http://www.healthydailymail.com/

    ReplyDelete
  7. Thanks Gan Triknya jadi ga ke sedot lagi pulsanya :D

    Blogwalking - Kunjungi Blog saya juga ya :D

    ReplyDelete

Blogger sejati Harus Meninggalkan jejak dengan komentar disini

jika Komentar anda

~ Harus sesuai Post yang dikomentari
~ Tidak Bersifat Provokatif yang memancing Keributan
~ Memakai bahasa Yang Baik dan sopan
~ Tidak Memakai Link aktif saat Komentar
~ tidak Promosi / Dagang saat Komentar

jika anda melanggar berapa Peraturan diatas Komentar anda akan langsung Dihapus :v