Kepo itu Bermanfaat

Faqih Blog Saat ini Kata kata Gaul  Banyak Bermunculan, yang tentunya dibuat oleh para Remaja Gaulz InDoNeSiA yang sangat kreatif. Kata katanya Pun Berfarisasi Mulai dari Yang Dibolak balik dari Kata Aslinya misal SLOW di balik Woles adapun Kata Kepo. yang akan saya Ulas disini . Sebelumnya kita Cari Tahu dulu apa itu Kepo.

Kepo adalah  akronim dari Knowing every Particular Object 
adalah sebutan untuk orang yang serba tahu detail dari sesuatu, apapun yang lewat di hadapannya selama itu terlihat oleh matanya walaupun hanya sekelebat
dalam beberapa kasus orang kepo adalah orang yang serba ingin tahu, bisa jadi kayak semacam kecanduan untuk tahu segala hal yang sepele dan itu bisa dia unggulkan sebagai kekuatan orang tsb
hati hati jika berhadapan dengan orang kepo,
hal yang anda sembunyikan tak lama kemudian akan muncul ke permukaan (rahasia yang bocor)
ciri ciri orang kepo :
serba ingin tahu
kadang sok tahu
mempunyai mata yang sangat amat jeli dan tajam
cikal bakal geek (evolusi sebelum orang itu jadi geek)

Tanya: Eh, kamu kapan jadian Ma D*** ??                                                                      Jawab : Kepo.. 
Nah, Kesempatan Kali ini saya akan Beritahu kepada Anda anda Yang Suka Kepoin Orang. Tenang Guys gak selamanya Kepo itu negatif, Tentunya Tergantung dengan Hal Yang Dikepoin. Sebenernya Yang Saya Post ini sudah Menjadi rahasia Umum dan Mungkin sedikit garing. saya Mohon maaf karena Masih Newbi / nubi. untuk para Reader yang Mastah Silahkan bully di Komeng.

Pernah saya Mendengar Ucapan Guru saya ' Kepo itu Boleh malah disuruh, Tapi Kepoin Pelajaran' Jadi kesimpulan Post Kali ini Boleh Kepo asal, Hal Yang Dikepoin Bermanfaat.

Sorry Post Garing... NB: Jangan Kepoin orang Ye, Jhahaha

Sekian post pendek dari saya... Jangan Lupa Meninggalkan jejak dan Baca baca Post Saya Yang lain.. Salam Kepo


KW: Apa itu kepo, Kepo Itu apa?, Manfaat Kepo, Kepo Itu Bermanfaat, Apa Gunanya Kepo?, Bagaimana supaya kepo Bermanfaat?,

14 Responses to "Kepo itu Bermanfaat"

  1. lucu juga mas ceritanya, untung saya gx termasuk didalam arti kepo tersebut .

    ReplyDelete
  2. Kepo itu menyenangkan asal tidak songong. WKwkwkkw.

    ReplyDelete
  3. Benar sekali :) Semakin banyak kita ingin tahu semakin banyak ilmu yang akan kita dapat :D

    ReplyDelete
  4. Kepo is Care , Care is Love :)

    ReplyDelete
  5. nice post brow, BTW visit blog ane tuplikasi.com

    ReplyDelete
  6. nice post brow, BTW visit blog ane tuplikasi.com

    ReplyDelete
  7. nice post brow, BTW visit blog ane tuplikasi.com

    ReplyDelete
  8. ya begitulah gan, jaman sekarang kalo tanya dikit aja dibilang kepo :D.
    Mampir balik ya..

    ReplyDelete
  9. iya gan, Jadi Kepo itu juga banyak manfaatnya asal yag di kepoin itu hal yang baik :)

    ReplyDelete
  10. Lucu banget mas
    Ternyata ada manfaatnya ya kepo itu

    ReplyDelete
  11. kepo itu bermanfaat.
    tp terlalu kepo itu mudharat.

    ReplyDelete

Blogger sejati Harus Meninggalkan jejak dengan komentar disini

jika Komentar anda

~ Harus sesuai Post yang dikomentari
~ Tidak Bersifat Provokatif yang memancing Keributan
~ Memakai bahasa Yang Baik dan sopan
~ Tidak Memakai Link aktif saat Komentar
~ tidak Promosi / Dagang saat Komentar

jika anda melanggar berapa Peraturan diatas Komentar anda akan langsung Dihapus :v