Download Film Tak kemal maka Tak sayang full movie

Faqih Blog Download Film Tak kemal maka Tak sayang full movie . Tak kemal Maka tak sayang adalah Film Comedy Remaja Indonesia produksi MD Pictures Presents berjudul "Tak Kemal Maka Tak Sayang", dibintangi Kemal Palevi dan Laudya Cynthia Bella. Film Indonesia yang rilis dan tayang di Bioskop Oktober 2014 (Indonesia).

Lebih Lengkapnya Lihat Detail Film nya Di bawah Ini


# Poster ## Detail Film:
Film Tak Kemal Maka Tak Sayang 2014» Film Tayang: 23 Oktober 2014
» Genre: Comedy Remaja
» Directed: Fajar Bustomi
» Producer: Dhamoo & Manoj Punjabi
» Production: MD Pictures Presents
» Rating: R
» Cast:
- Kemal Palevi
- Laudya Cynthia Bella
- Ajun Perwira
- Rayi Putra
- Joe P. Project
- Jovial Da Lopez
- Hifdzi, Andovi
- Gofar Hilman
- Aida Alifisina

Sinopsis Tak kemal maka tak sayang

Samarinda, 2006. Kemal (17 thn), seorang pelajar SMU dari Samarinda yang selalu mendambakan wanita tercantik untuk menjadi kekasihnya. Dia memiliki pola pikir yang absurd, sulit berfokus dan sulit ditebak. Karakternya ini menyebabkan dirinya lama menjomblo dan berulang kali gagal dalam percintaannya.
Ada yang gagal dia tembak karena terlalu cepat dia tembak, ada yang ditikung oleh pria lain, bahkan ada yang dia tembak saat wanita itu sedang dalam prosesi pernikahan. Namun wanita tercantik yang dia idam-idamkan adalah Raisya (17 thn), gadis tercantik di sekolahnya tapi juga berani dan ekspresif. Masalahnya adalah, Raisya adalah kekasih dari Nanda (18 thn), cowok ganteng, keren, jagoan di sekolahnya. Usaha Kemal dalam menarik hati kekasihnya Raisya, berbuntut pada duel antara dirinya dengan Nanda.
Menjelang duel, Kemal berlatih dengan ayahnya yang merupakan juara beladiri capoeira tingkat nasional. Latihan demi latihan dia jalani demi mengalahkan Nanda dan mendapatkan wanita pujaannya. Raisya.
Dibantu Khalil (17 thn), teman dekat sekaligus teman sekelasnya, Kemal berusaha mengakali tantangan Nanda dengan cara uniknya.
Perkelahian mereka malahan menimbulkan kelucuan demi kelucuan, hingga Nanda berhasil dia kalahkan. Kemal yang merasa bangga atas kemenangannya, segera memberanikan diri untuk menembak Raisya. Tapi Raisya justru menolaknya karena dia tidak menyukai keagresifan Kemal.
Setelah lulus SMU, Kemal pindah ke Jakarta dan kuliah di Lembaga Perguruan Kesenian Jakarta (LPKJ), mengambil jurusan teater yang sesuai dengan jiwanya. Di kampus itu, dia berteman dekat dengan Jovial (20 thn) dan Hifdzi (20 thn) yang sama-sama memiliki sifat absurd, spontan dan unik seperti dirinya.
Disitupun, dia jatuh cinta pada teman kuliahnya yang terkenal cantik, Putri (20 thn). Mereka bertemu saat acara audisi drama Romeo dan Juliet di kampus. Dari sana, Kemal berusaha mendekati Putri dibantu kedua temannya. Namun sayang, Putri pada akhirnya menolak dirinya juga.
Putus asa dengan percintaannya, Kemal sempat mengurung diri, hingga dia diajak teman-temannya kesebuah acara Stand Up Comedy. Setelah melihat acara tersebut, Kemal melihat sebuah jalan untuk bisa mendapatkan wanita yang diidam-idamkannya, yaitu dengan menjadi orang terkenal lewat panggung stand up comedy.
Akhirnya Kemal mengikuti audisi acara kejuaraan Stand Up Comedy. Tujuannya adalah menjadi terkenal sehingga bisa menjadi pujaan para wanita demi mendapatkan wanita idamannya.
Apakah Kemal berhasil menjadi juara Stand Up Comedy? Apakah Kemal berhasil mewujudkan impiannya mendapatkan wanita yang diidamkannya? atau justru Kemal kembali gagal dalam hal percintaannya?
Anda penasaran maka Lihatlah Film nya atau Lihat dulu Trailernya di bawah ini.

Trailer Film





Lebih Detailnya Lihat Poster film  Tak kemal maka Tak sayang Di bawah ini



Nah, Untuk download Film nya anda Bisa Downlaod Pada Link Yang saya Sediakan Di bawah ini...

Link Download

disini saya menyediakan 1 url yang didalamnya anda bisa memilih kualitas Video, klik disini dan anda dapat memilih video berdasarkan kualitas nya, Kurang lebihnya Lihat Screenshot di bawah ini.



dan hanya itu postingan dari Saya, jika anda mengalami masalah Di Postingan Saya , Komentar aja/...

5 Responses to "Download Film Tak kemal maka Tak sayang full movie"

  1. ini film favorit saya waktu kemarin nonton mas, sekarang kepingin download supaya bisa di liat terus terusan hehe, makasi linknya mas :D

    ReplyDelete
  2. download dulu lah kayak nya enak juga untuk di tonton

    ReplyDelete
  3. Monggo Di Comot Gan, masih anget tuh :v

    ReplyDelete
  4. Mending nonton ini dah , drpd nonton film horror esek-esek ..

    ReplyDelete

Blogger sejati Harus Meninggalkan jejak dengan komentar disini

jika Komentar anda

~ Harus sesuai Post yang dikomentari
~ Tidak Bersifat Provokatif yang memancing Keributan
~ Memakai bahasa Yang Baik dan sopan
~ Tidak Memakai Link aktif saat Komentar
~ tidak Promosi / Dagang saat Komentar

jika anda melanggar berapa Peraturan diatas Komentar anda akan langsung Dihapus :v