Download Connectify Hotspot Pro 9 full Crack

                              بـسـم الله الرحـمـن الرحـيـم

Download Connectify Hotspot Pro 9 full Crack


Download Connectify Hotspot Pro 9 full Crack

Connectify Hotspot Pro 9 Merupakan versi terbaru 2014 connectify yang memungkinkan anda untuk bisa membagi koneksi internet yang anda miliki dengan menggunakan media wifi sehingga perangkat lain bisa menggunakan koneksi internet yang anda bagi untuk aktivitas berinternet.

Software connectify pro akan bertindak sebagai router utama anda memudahkan anda mengakses internet dengan perangkat lain yang memiliki koneksi wifi, seperti smartphone, laptop, Tablet dan perangkat lain yang memiliki wifi.

Menggunakan software connectify pro untuk membagi koneksi internet dengan mudah, masukkan nama wifi sama dengan password kemudian tekan "Start Hotspot", maka secara otomatis semua perangkat bisa terhubung dengan internet dengan menggunakan hotspot connectify pro.


Fitur baru connectify pro 9


Rilis versi terbaru connectify hotspot pro 2014 versi 9 ini telah ditambahkan didalamnya beberapa fitur yang membuat connectifiy bekerja lebih baik dan lebih optimal. Berikut ini fitur baru yang ditambahkan pada connectify pro 9:

  • Dengan driver baru yang meningkatkan kompatibilitas
  • Perbaikan masalah paket terfragmentasi
  • Tab Setting baru
  • Alamat IP statis
  • Pilihan start up baru

Diharapkan dengan penambahan fitur terbaru tersebut akan membuat conectify pro 9 berjalan lebih baik dan stabil dibanding pendahulunya connectify pro versi 8.

Perlu anda ketahui bahwasanya connectify pro 9 tidak bisa digunakan pada windows XP atau windows versi dibawahnya, software ini hanya bisa digunakan pada windows diatas vesi windows XP. 

Membagi koneksi internet dirumah dengan laptop menggunakan software connectify pro 9 terbaru 2014 ini merupakan pilihan yang bisa anda lakukan untuk bisa menggunakan satu koneksi internet untuk semua perangkat portable yang anda miliki.

Silahkan download conectify pro 9 terbaru 2014 full version crack pada link download dibawah ini, dalam link download telah disertakan crack dan cara install connectify pro 9 a gar menjadi full version.


Download Connectify Hotspot Pro 9 full Crack



 jika ada masalah silahkan komentar pada tab komentar di bawah entri ini , agar admin bisa memperbiki seperti link rusak, kesalahan penulisan artikel dan lain lain ,,,, >thank you for your visit on this blog<,,,,,

0 Response to "Download Connectify Hotspot Pro 9 full Crack"

Post a Comment

Blogger sejati Harus Meninggalkan jejak dengan komentar disini

jika Komentar anda

~ Harus sesuai Post yang dikomentari
~ Tidak Bersifat Provokatif yang memancing Keributan
~ Memakai bahasa Yang Baik dan sopan
~ Tidak Memakai Link aktif saat Komentar
~ tidak Promosi / Dagang saat Komentar

jika anda melanggar berapa Peraturan diatas Komentar anda akan langsung Dihapus :v